-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan

Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan - Bagi orang Indonesia, nasi ialah masakan utama. Sedangkan masakan lain menyerupai ubi, ketela, kentang, jagung, dan singkong disebut juga masakan subtitusi pengganti nasi. Bagi pelaku diet, konsumsi nasi berlebih tentu saja merupakan pantangan tersendiri. Sebagian orang justru tetapkan untuk menghindari nasi dan menggantinya dengan masakan lain.

Melirik kadar nutrisi yang terkandung pada ubi, singkong, jagung, dan kentang, masakan tersebut bukanlah opsi yang sempurna alasannya ialah mengandung karbohidrat / kalori tinggi yang justru sanggup memicu bertambahnya berat badan.

Nah, bagi anda yang menjalani diet serta mencari masakan pengganti nasi, opsinya sanggup mengkonsumsi buah-buahan. Dibawah ini ialah beberapa jenis buah dengan nutrisi tinggi yang baik untuk dikonsumsi sebagai pengganti sarapan.

Buah-buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan

Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan

 Pisang - Buah yang satu ini akan memberi anda energi untuk beraktivitas tanpa harus khawatir kelebihan kalori. Selain itu, pisang juga kaya akan serat. Dengan kandungan energi pada pisang membuatnya sering dipakai bersamaan dengan jus, susu, dan oatmeal.

Semangka - Buah semangka mengandung kadar air yang cukup banyak. Bisa dikonsumsi sebagai pencegah dehidrasi. Semangka juga baik bagi penderita diabetes dan pelaku diet alasannya ialah mengandung tambahan alami.

Jeruk - Selain vitamin C, jeruk jg mengandung banyak nutrisi penting lainnya, menyerupai asam sitrat yang sanggup meningkatkan fungsi metabolisme tubuh. Air perasan jeruk yang dicampur dengan air hangat juga mempunyai kegunaan sebagai detoksifikasi usus dan pencernaan.

Kismis - Buah kismis juga dikenal sebagai cemilan sehat yang memberi pasokan energi pada tubuh untuk beraktivitas. Untuk aneka manfaat kismis sanggup membaca artikel sebelumnya disini.

Pepaya - Buah yang satu ini dikenal sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan kulit. Buah pepaya dikenal sangat ramah bagi pencernaan, meskipun dikonsumsi dalam keadaan perut kosong di pagi hari sekalipun.

Demikianlah isu mengenai Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan. Semoga bermanfaat :-)

artikel Manfaat Buah Kelapa Bagi Kesehatan Serta 8 Khasiatnya
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan. Please share...!

0 Komentar untuk "Jenis Buah-Buahan Yang Baik Sebagai Pengganti Sarapan"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top