-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Bibir Jadi Merah Merona Jika Menggunaka 5 Bahan Alami ini. Mau ?

Cara memerahkan bibir secara alami mungkin inilah judul yang paling tepat untuk tulisan ini. Tapi ga apa-apa deh, yang penting topiknya tetap sama.

Ok pemirsa lanjut ketopik pembahasan kita kali ini cara memerahkan bibir secara alami.
Memiliki bibir yang merah merona tentunya akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Bibir merupakan pusat perhatian saat melakukan pembicaraan, ngobrol dengan rekan kerja dikantor misalnya. Tentunya akan menurunkan rasa percaya diri Anda jika bibir berwarna hitam dan kusam.

Baca juga: 5 Bahan Ini Sangat Ampuh Melembabkan Bibir Kering Secara Alami

Lalu bahan apa saja yang bisa kita gunakan untuk memerahkan bibir secara alami ?.
Berikut bahan-bahan yang akan merubah bibir Anda menjadi merah merona hingga Anda tampil menjadi lebih cantik layaknya Angelina Joulie (ciieee ngarep).

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Madu
Madu memang banyak digunakan sebagai bahan pengobatan dan kecantikkan, salah satunya adalah untuk memerahkan bibir secara alami. Walaupun dipasaran sudah banyak beredar bahan pemerah bibir, seperti lipstik misalnya, maka akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan madu sebagai bahan pemerah bibir. Selain aman dan hemat untuk digunakan, hasil yang diberikan madu juga jauh lebih alami.

Cara penggunaannya juga sangat sederhana, cukup tuangkan madu secukupnya pada telunjuk jari-jari Anda, lalu oleskan pada bibir hingga rata. Gunakan cara ini setiap hari agar hasilnya menjadi lebih sempurna.

Jeruk Nipis
Karena kandungan vitamin c dan anti oksidan yang terkandung didalamnya mampu mencerah dan memerahkan bibir secara alami. Untuk menggunakannya, peraslah jeruk nipis secukupnya kemudian oleskan air perasan tersebut kebagian bibir Anda.

Minyak Kelapa
Memijat bibir menggunakan minyak kelapa dapat melancarkan sirkulasi darah di bibir, sehingga bibi akan menjadi terlihat merah dan cerah.

Selain membuat bibir menjadi merah dan cerah, memijat bibir menggunakan minyak kelapa juga mampu mempercepat pergantian kulit bibir yang kering dan pecah. Lakukan cara ini setiap hari sampai bibir Anda terlihat menjadi merah merona.

Pasta Gigi
Ya, benar, pasta gigi. Jika memutih dan membersihkan menggunakan sikat gigi, maka untuk memerahkan bibir cukup dengan mengoleskannya kebagian bibir. Gunakanlah secukupnya setelah itu bersihkan menggunakan air.

Ubi Merah
Zat pigmen merah alami yang terkandung didalamnya, ubi merah mampu membuat bibir menjadi lebih merah alami. Cara penggunaannyapun sangat sederhana, siapkan ubi merah secukupnya, kemudian haluskan menggunakan blander atau lainnya. Lalu oleskan pada bagian bibir hingga merata, diamkan sampai pigmen ubi meresap pada bibir, kurang lebih selama 1/2 jam, kemudian bersihkan dengan air.

Nah itulah beberapa bahan dan cara memerahkan bibir secara alami. Gunakan salah satu saja dari cara diatas yang menurut Anda mudah untuk lakukan.

Sekian postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pemirsa dirumah. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel ini ?

Terimakasih Anda telah membaca:(Bibir Jadi Merah Merona Jika Menggunaka 5 Bahan Alami ini. Mau ?)
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Bibir Jadi Merah Merona Jika Menggunaka 5 Bahan Alami ini. Mau ?. Please share...!

0 Komentar untuk "Bibir Jadi Merah Merona Jika Menggunaka 5 Bahan Alami ini. Mau ?"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top