-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Kenali Sabun Pembersih Wajah yang Pas Buat Kulit Wajah Anda | Sabun Muka Untuk Kulit Berminyak

http://tipscantik-dansehat.blogspot.co.id/

Wajah merupakan bagian luar dari tubuh manusia. Wajah memiliki peranan aktif didalam dunia kecantikan, terutama bagi kaum hawa. Memiliki wajah yang cantik, merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang guna untuk memiliki kulit wajah yang bersih, putih, dan cantik. salah satu yang sering dilakukan adalah, pergi kesalon, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat-obat kecantikan.

Namun, untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan cantik, tidak cukup jika hanya menggunakan perawatan salon saja. Agar memiliki kulit wajah yang bersih, diperlukan juga sabun pembersih wajah yang khusus yang berguna untuk membersihkan bekas kosmetik, bakteri, dan kotoran-kotoran yang menempel pada saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Sebagaimana yang kita ketahui, sabun pembersih wajah merupakan paket perawatan kulit wajah yang sangat tidak bisa kita lewatkan. Tapi, didalam memilih sabun pembersih wajah perlu kita pertimbangkan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Karena saat ini sudah banyak yang menjadi korban produk kecantikan palsu yang beredar bebas di pasaran. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum membeli produk kecantikan.

Baca juga: 3 Cara Merawat Wajah Secara Alami Sesuai Jenis Kulit

Baca juga: Cegah Penuaan Dini Dengan Wardah Renew You Anti Aging Night

Ciri-ciri sabun pembersih wajah yang bagus untuk kulit wajah

Sebelum membeli sabun pembersih wajah, alangkah baiknya Anda mengetahui ciri-ciri sabun pembersih wajah yang aman untuk kulit wajah. Berikut ciri-ciri sabun pembersih wajah yang bagus untuk kulit wajah.

Seorang dokter spesialis kulit, dr Indah Widyasari, SpKK, mengatakan: "Produk yang baik tidak akan mengubah fungsi kulit dan tidak merubah warna". Jadi, bisa kita simpulkan sendiri pernyataan dr Indah di atas. "tidak mengubah warna", berarti sabun pembersih wajah tersebut tidak mengandung pemutih. Jika wanita, terutama kalangan remaja, tentunya akan menimbulkan masalah pada kulit mereka jika menggunakan pemutih.

Dan dr.Indah Widyasari, SpKK, menambahkan: "Sabun cuci muka juga harus bisa melembapkan, menutrisi, mengurangi kulit kusam, serta mengandung anti oksidan dan zat yang membantu mencerahkan. “Prinsipnya, sabun tidak merubah fungsi kulit, tetapi bisa menambah nutrisi kelembapan agar tercipta kulit sehat,” Cara menilai cocok atau tidaknya kulit wajah seseorang dengan sabun pembersih wajah dr Indah Widyasari, SpKK, juga memberikan tips cara mengenalinya. Sehat atau tidaknya kulit seseorang, dr Indah Widyasari, SpKK, membaginya menjadi delapan bagian, yaitu tekstur kulit yang halus, kulit yang cerah, lembap, elastis, tidak ada kelainan kulit, kenyal, merona, dan bersinar.

Bagaimana dengan kulit wajah Anda, apakah cocok dengan sabun pembersih yang Anda gunakan saat ini ?

Itulah beberapa cara mengenali sabun pembersih yang bagus untuk kulit wajah. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang sedang mencari jenis sabun pembersih yang pas buat kulit wajah Anda. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar Anda.

Terima kasih telah membaca: Kenali Sabun Pembersih Wajah yang Pas Buat Kulit Wajah Anda | Sabun Muka Untuk Kulit Berminyak
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Kenali Sabun Pembersih Wajah yang Pas Buat Kulit Wajah Anda | Sabun Muka Untuk Kulit Berminyak. Please share...!

0 Komentar untuk "Kenali Sabun Pembersih Wajah yang Pas Buat Kulit Wajah Anda | Sabun Muka Untuk Kulit Berminyak"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top