-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Ini Lho, Rahasia Cantik Wanita Korea. Baca Yukk !

Rahasia cantik wanita korea - Siapa yang tidak kenal dengan artis-artis dari korea selatan. Setiap kali tampil di layar televisi selalu membuat orang takjub akan kecantikan kulit yang di milikinya. Lihat saja penampilan dari boyband dan girlband dari korea yang sering tayang di televisi Indonesia, kulit mereka terlihat sangat putih, bersih, alami, tak terlihat bernoda sedikit pun, takjub deh liatnya. Tentunya rasa takjub itu akan menimbulkan pertanyaan dalam hati kita. Kenapa kulit orang korea putih Apakah kulit mereka memang sudah cantik sejak lahir ? Tentu saja tidak. Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Kita juga bisa kok seperti mereka, tapi ada rahasianya lho! Mau ? Yuk, baca tulisan ini sampai selesai.

Cara membuat wajah seperti orang korea - Seperti yang telah di singgung di atas, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, setiap orang memiliki kekurangan masing-masing. Terutama masalah kulit, tidak semua orang memiliki kulit putih, bersih, dan cantik. Kalau pun ada, pasti ada rahasianya, Ladies. Seperti yang kamu baca saat ini Rahasia Cantik Wanita Korea. Udah ah, dari tadi ngomongin rahasia mulu.. Mana rahasianya ? Ok, berikut Rahasia Cantik Wanita Korea yang bisa tiru di rumah.

Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea

Bersihkan sisa make up
Sebagai seorang wanita, tentunya tidak luput dari make up. Yang harus kamu lakukan adalah, membersihkan sisa-sisa make up hingga benar-benar bersih. Lakukan pembersihan 1 sampai 2 kali jika make up yang kamu gunakan membandel saat di bersihkan agar bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam make up tersebut benar-benar hilang.

Cuci wajah sebelum tidur


Bersihkan wajah menggunakan sabun, karena tidak cukup hanya dengan membersihkan sisa make up saja. Bersihkan wajah menggunakan sabun muka. Jangan gunakan sabun badan untuk membersihkan wajah, gunakanlah sabun pembersih wajah yang khusus. Sebelum membersihkan wajah dengan sabun, bilaslah wajah menggunakan air hangat terlebih dahulu. Setelah itu, barulah di bersihkan menggunakan sabun. oleskan sabun ke bagian wajah sampai bagian leher sambil di pijat secara perlahan guna untuk melancarkan sirkulasi darah.

BACA JUGA: Sabun pembersih wajah yang bagus buat kulit kamu

Menggosok wajah
Sama halnya dengan bagian tubuh yang lain, wajah juga mempunya daki yang harus di bersihkan. Gosoklah wajah menggunakan handuk yang halus, guna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang mengendap pada kulit wajah. Untuk melakukan hal ini, wanita korea sendiri sering menggunakan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air. Sehingga warna kulit wajah mereka menjadi rata dan bersih. Cara ini juga bisa mencegah munculnya jerawat.

Gunakan Toner dan Serum
Seperti halnya rambut, kulit wajah juga perlu pelembab agar tidak kering dan kusam. Setelah wajah di berikan pelembab, wanita korea juga memberikan serum untuk waja, guna untuk menutrisi kulit agar tetap elastis, kencang, dan terasa segar sepanjang hari.

Gunakan Face Mask
Walaupun di Korea selatan banyak jenis produk masker wajah, wanita korea hanya menggunakn satu produk saja. Mereka hanya rajin menggunakan Face mask untuk mempertahankan keputihan kulit. Untuk itu, jika kamu ingin menjaga putih kulit, maka gunakanlah Face mask satu sampai dua kali dalam satu minggu. Oleskan Face mask pada bagian wajah, kemudian biarkan selama 15-20 menit menutupi wajah. cara ini sangat efektif untuk menyegarkan wajah.

Gunakan Krim yang mengandung SPF
Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sangatlah penting agar kulit tetap putih dan bersih. Setiap kali keluar rumah, wanita korea selalu menggunakan krim pelindung dengan SPF tinggi.

Less make up
Wanita korea tidak seperti wanita Indonesia. Sebagaimana kita lihat hampir setiap harinya, wanita Indonesia lebih senang menggunakan make up yang tebal. Lain halnya dengan wanita korea, menurut mereka, menggunakan make up yang tebal akan menutupi pori-pori kulit wajah dan memicu pertumbuhan jerawat. Wanita korea hanya menggunakan pelembab dan make up yang tipis dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Mereka juga menambahkan eyeliner, pensil alis dan lip balm untuk menyempurnakan kecantikan mereka. So, gunakan make up secukupnya, ladies.

Itulah beberapa rahasia kecantikan wanita korea yang mungkin belum kamu tau. Nah, sekarang kamu sudah tau rahasia kecantikan mereka. Apakah kamu akan mengikuti cara mereka untuk tampil cantik setiap hari ? Pancarkan aura cantikmu, ladies.

Bagaimana pendapat kamu tentang artikel ini ?
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Ini Lho, Rahasia Cantik Wanita Korea. Baca Yukk !. Please share...!

0 Komentar untuk "Ini Lho, Rahasia Cantik Wanita Korea. Baca Yukk !"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top