-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Warna Kotoran Dapat Deteksi Penyakit Dalam

Warna Kotoran Bisa Deteksi Penyakit Dalam - Secara normal, insan akan buang air besar 1x sehari. Meskipun terdengar jorok, namun, kotoran yang tidak terbuang justru akan menimbulkan duduk perkara serius bagi tubuh. Tahu kah anda, bahwa penyakit insan sanggup terdeteksi dari kotoran? Para andal kesehatan menyebutkan bahwa warna kotoran, kepadatan, sampai baunya sanggup mengindikasikan adanya penyakit di dalam badan yang tak terlihat. Apa sajakah itu?

Cara Mendeteksi Penyakit Dari Warna Kotoran

Kotoran Warna Kuning - Secara normal, warna kotoran yang sehat yaitu berwarna kuning. Namun, ada juga kotoran yang berwarna kuning dengan gabungan lendir serta bacin yang menyengat. Hal itu sanggup disebabkan oleh konsumsi masakan berlemak yang berlebihan serta tak tercerna dengan baik. Selain itu, adanya penyakit coeliac juga sanggup menjadi salah satu pemicunya.

Kotoran Warna Hijau - Umumnya warna kotoran yang berwarna kehijauan membuktikan adanya kandungan klorofil yang terdapat pada sayuran. Namun, umumnya, konsumsi masakan yang mengandung zat pewarna hijau mempunyai dampak lebih besar lengan berkuasa terhadap warna kotoran ini.

Kotoran Warna Putih Pucat - Warna kotoran yang terlihat pucat mengindikasikan adanya gangguan pada kalenjar empedu sehingga cairan didalamnya mengalami defisit atau kekeringan. Tersumbatnya cairan dalam empedu sanggup dipengaruhi oleh majemuk faktor, menyerupai kerikil ginjal, dll.Umumnya, gangguan pada empedu ini akan dibarengi dengan warna air kecing yang juga terlihat gelap menyerupai teh, serta nyeri pada perut.

Kotoran Warna Hitam - Warna kotoran yang sangat gelap sanggup dipengaruhi oleh tingginya konsumsi masakan zat besi. Namun, hal yang lebih serius lagi, sanggup juga membuktikan adanya luka pada usus dan pencernaan. Umumnya, darah pada pencernaan akan dikeluarkan dalam warna hitam yang tercampur dengan kotoran serta berbau menyengat. Jika anda sering buang air besar dengan kotoran berwarna hitam gelap, bergegaslah memeriksakan diri ke dokter.

Nah, demikianlah info mengenai Warna Kotoran Bisa Deteksi Penyakit Dalam. Semoga bermanfaat :-)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Warna Kotoran Dapat Deteksi Penyakit Dalam. Please share...!

0 Komentar untuk "Warna Kotoran Dapat Deteksi Penyakit Dalam"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top