-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian

Cara berpakaian yang benar~ Setiap wanita pasti akan mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Memiliki tubuh yang ideal tentunya akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam mengenakan berbagai bentuk dan jenis fashion.

Namun, memiliki bentuk tubuh yang melar atau gemuk, bukan berarti tidak bisa tampil seperti mereka yang bertubuh ideal. Jangan biarkan hal ini menurunkan rasa percaya diri Anda.

Anda bertubuh gemuk ? Tampillah apa adanya

Ya, benar !. Tampil apa adanya sangat berperan penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain karena hal ini dapat menurunkan rasa percaya diri Anda.
Anda tidak perlu merubah gaya atu meniru penampilan orang lain, jadilah diri Anda sendiri dan bersyukur atas apa yang Anda miliki.

Bercerminlah dari Ashley Graham


Ashley Graham adalah seorang model cantik yang berbadan gemuk, tapi badan gemuk yang dimilikinya tidak menjadi penghambat kepopulerannya di dunia model. Uniknya, Ashley Graham adalah seorang model celana dalam wanita yang berbadan gemuk, bahkan saat ini dia berkerja dibeberapa perusahaan fahion sebagai bintang model karena tubuh gemuk yang dimilikinya.

Coba Anda perhatikan poto diatas, Ashley Graham tampil seakan tidak ada apa-apa, dia terlihat baik-baik saja. Memiliki bentuk tubuh yang gemuk tidak menurunkan popularitasnya didunia modeling, justru tubuh gemuknyalah yang membuat karirnya semakin naik daun.

Hmmm... Semoga sosok Ashley Graham bisa menjadi inspirasi buat Anda yang memiliki badan gemuk. Badan gemuk bukan menjadi alasan untuk tidak berkarir. Buktikan kepada mereka bahwa Anda adalah sosok wanita yang bertubuh gemuk yang akan menjadi idaman para lelaki.

Ok, kita lanjut ketopik pembahasan Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian.

Berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari dalam mengenakkan pakaian. Mari kita bahas bersama-sama.

Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian

Membiarkan tali bra keluar
Jika membiarkan tali bra keluar tentunya akan membuat Anda terlihat kurang sopan. Alangkah baiknya Anda memilih bra yang mampu menyangga dengan baik dan bisa mengikuti pergerakan lenggak-lenggok tubuh.

Membiarkan tali bra menjulur keluar akan membuat penampilan Anda kurang menarik untuk dipandang mata, bahkan berkesan jorok.

Pakaian banyak kerutan
Seiring perkembangan zaman, perkembangan model fashion pun menjadi silih berganti, salah satunya adalah banyak kerutan.
Hindarilah menggunakan fashion yang berkerut, karena akan membuat penampilan menjadi terlalu penuh dan tubuh akan terlihat menjadi bertambah lebih besar. Oleh sabab itu, gunakanlah pakaian yang simpel dan menurut Anda cocok untuk dipakai. Selain itu, gunakanlah kombinasi warna pakaian yang tidak terlalu berlebihan.

Belahan dada terlihat Belahan dada seringkali terlihat disaat seseorang memakai baju jenis dress. Memperlihatkan belahan dada akan berkesan kurang baik, bahkan Anda akan dikira sebagai ...? Mulai sekarang hindari kesalahan ini.

Pakaian terlalu ketat
Anda bukan anak kecil lagi, gunakanlah pakaian yang sesuai dengan tubuh. Seringkali kita melihat seseorang yang bertubuh gemuk berpakaian ketat yang dengan bangganya memperlihatkan lekukan tubuh yang tidak enak untuk dilihat, bahkan sebagian pria merasa jijik melihat lekukan tubuh gemuk yang terlihat jelas seperti itu.

Gunakanlah pakaian yang terasa fit dibody dan membuat tubuh menjadi lebih leluasa untuk bergerak.

Pakaian terlalu longgar
Menggunakan pakaian yang terlalu longgar seringkali membuat bahu terlihat menjadi turun dan bentuk tubuh akan terlihat makin besar, bahkan akan membuat overall tubuh terlihat bulat. Namun, jika Anda sudah terbiasa menggunakan baju yang longgar, alangkah baiknya memakai belt, blazer atau vest yang sepinggang, supaya terlihat ada potongan pada badan.

Memakai pakaian yang berbahan chiffon
Jangan terlalu terlena dengan gaya fashion yang selalu silih berganti, mengikuti trend boleh-boleh saja, tapi Anda harus memperhatikan jenis dan kualitas bahan yang dipakai. chiffon misalnya, kualitas kainnya sangat tipis, maka akan menjadi tidak baik jika pakai karena sangat nenerawang dan tembus oandang. Tapi, jika Anda ingin memakai chiffon gunakanlah celana dalam panjang, atau Anda bisa memakai chiffon motif agar tidak tembus pandang.

Nah, itulah beberapa Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian. Semoga tulisan ini bermanfaat buat Anda.

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan ini ?

Terimakasih telah membaca: (Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian)
Labels: Fashion

Thanks for reading Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian. Please share...!

0 Komentar untuk "Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Wanita Gemuk Saat Berpakaian"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top