-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Gaya Hijab Dian Pelangi Yang Patut Kamu Tiru

Semua mata tertuju padamu, Slogan Miss Indonesia ini memang layak di sandang oleh sosok gadis cantik seperti Dian Pelangi. Gadis cantik kelahiran Palembang, 14 Januari, 1991, ini salah satu wanita muda yang kreatif yang ada di negri ini.

Gadis catik yang bernama lengkap Dian Wahyu Utami sukses mengukir karirnya dalam dunia mode muslimah. Di usianya yang begitu muda, dia mampu mendesain berbagai gaya busana muslimah yang saat ini banyak di ambil oleh berbagai label perusahaan terkenal.

Dian Pelangi adalah sosok inspirasi yang patut di tiru oleh kaum wanita, baik dari segi karir maupun penampilan. Nah, jika ingin merubah gaya tampilan, Anda bisa meniru gaya yang sering di pakai Dian Pelangi. Gayanya yang cantik dan cetar membahana sangat mudah di tiru lho.

Walaupun tidak semua gaya Dian Pelangi mudah di tiru, paling tidak Anda sudah bisa merubah gaya penampilan yang seakan itu-itu saja. Anda bisa meiru gaya Dian pelangi. Misalnya gaya santai kasual maupun gaya semi formal.

Salah satu contoh gaya Dian pelangi yang mudah di tiru adalah, perpaduan atasan model busana tunik yang berpotongan loose dengan celana kulot yang bisa menyembunyikan bentuk dari lekuk tubuh serta sandal berhak datar. Sangat mudah di tiru bukan ??

Gaya Dian Pelangi lainnya yang mudah di tiru adalah, gaya busana hijab yang model atasannya berdetail deraperi simpel yang dapat dipadukan dengan rok lebar.

Baca juga: MAU PINGGANG ANDA TERLIHAT LEBIH RAMPING ? TERAPKAN 5 RAHASIA FASHION INI

Masih banyak lagi gaya hijab Dian Pelangi yang mudah ditiru. Gaya hijabnya yang simpel dan elegan membuat Dian Pelangi terlihat lebih sopan dan santun. Jadi, jangan pernah putus asa didalam mempercantik penampilan, terutama bagi Anda para hijabers. Bukan hijabers saja, tapi memang sudah kewajiban seorang muslimah untuk menutup auratnya.

Nah, itulah beberapa gaya hijab Dian Pelangi yang patut anda tiru. Selain terlihat cantik, Anda juga akan terlihat lebih sopan dan santun dalam pergaulan sehari-hari. Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat buat Anda. Silahkan dibagikan ke facebook agar teman-teman muslimah yang lain juga tau.

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel ini ?

Terima kasih telah membaca: GAYA HIJAB DIAN PELANGI YANG PATUT KAMU TIRU
Labels: Fashion

Thanks for reading Gaya Hijab Dian Pelangi Yang Patut Kamu Tiru. Please share...!

0 Komentar untuk "Gaya Hijab Dian Pelangi Yang Patut Kamu Tiru"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top