-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari



Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari - Dalam dunia kesehatan ada peribahasa yang berbunyi: "Makan apel setiap hari jauhi diri dari dokter". Hal tersebut memang cukup beralasan dengan melihat kandungan dan nutrisi pada apel yang sangat baik untuk kesehatan. Dari sekian banyaknya nutrisi yang terkandung dalam apel, ternyata mengkonsumsi apel juga sanggup menurunkan resiko populer stroke.

Konsumsi Apel Setiap Hari Sebagai Upaya Cegah Stroke Secara Alami

 Dalam dunia kesehatan ada peribahasa yang berbunyi Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari
Cegah Stroke Dengan Konsumsi Apel Setiap Hari
Menurut hasil penelitian, dengan mengkonsumsi 2 apel setiap hari sudah cukup untuk menjauhkan kita dari penyakit stroke. Mengkonsumsi bukan saja baik untuk kesehatan jantung, melainkan juga diketahui sanggup menurunkan resiko stroke hingga 11 persen yang terpenuhi dengan kandungan serat alami pada apel yang cukup tinggi.

2 kandungan alami yang berguna mencegah stroke yaitu mikronutrien dan makronutrien. Kedua kandungan alami selain serat tersebut bekerja mencegah stroke serta menurunkan resiko stroke dengan cara menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Hal itu juga disebutkan oleh Dr. Yan Qu dari RS Qingdao, China yang pernah melaksanakan penelitian dan penulis wacana penyakit stroke.

Penyakit stroke dikenal sebagai salah satu penyakit yang ditakuti. Orang yang terkena stroke akan mengalami kelumpuhan pada bab tubuh, bahkan tak jarang sanggup mengakibatkan kematian. Oleh alasannya yaitu itu, marilah kita berupaya cegah stroke dengan mengkonsumsi apel setiap hari. Cukup 2 butir apel ditambah sayuran hijau untuk menghindarkan penyakit darah tinggi dan stroke secara bersamaan.

Demikianlah warta mengenai Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari. Semoga bermanfaat :-)

artikel Efek Insomnia Yang Memicu Penyakit Stroke
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari. Please share...!

0 Komentar untuk "Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top