-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan

Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan - Pisang yaitu salah satu jenis buah-buahan yang paling sering ditemui. Selain gampang dipanen, pisang juga kerap menjadi salah satu buah-buahan favorit. Buah pisang sering dikonsumsi sebagai salah satu masakan bagi orang yang menjalani diet. Dengan adanya kebiasaan tersebut, tak jarang justru menyebabkan mitos yang salah terkait dengan konsumsi pisang dalam diet. Apa sajakah itu?

Manfaat Pisang Untuk Diet Menurunkan & Menaikkan Berat Badan

 pisang juga kerap menjadi salah satu buah Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan
Manfaat Pisang Untuk Diet

Mengkonsumsi pisang untuk diet memang bisa membantu pelaku diet dalam menurunkan berat badannya. Dalam 2 buah pisang terdapat 216 kalori atau setara 35 gram karbohidrat. Umumnya, 1 buah pisang sudah mencukupi kebutuhan akan karbohidrat, terutama bagi mereka yang sedang menjalani diet ketat. Selain tinggi akan karbohidrat, pisang juga kaya akan serat dan vitamin, terutama pectin yang bisa memberi rasa kenyang.

Manfaat pisang ternyata tak hanya baik bagi orang yang menjalani diet, tetapi juga bagi yang mereka yang ingin menaikkan berat berat badan. Kebutuhan akan kalori bagi orang yang ingin menambah berat tubuh bisa didapatkan melalui tingginya kalori pada pisang. Tak heran, bagi para bodybuilder atau yang menjalani olahraga fitness, pisang kerap dicampur dengan susu maupun komplemen dengan tujuan untuk menambah nilai kalori pada suplemen.

Nah, oleh alasannya itu, manfaat pisang bukan cuma membantu diet menurunkan berat tubuh saja, tetapi juga menaikkan berat badan. So, tunggu apa lagi? Anda bisa mulai memasukkan sajian pisang ke dalam salah satu sajian diet anda sekarang.

Demikianlah isu mengenai Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan. Semoga bermanfaat :-)

artikel Manfaat Bayam Bagi Kesehatan Yang Perlu Diketahui
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan. Please share...!

0 Komentar untuk "Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top